Senin, 07 Mei 2012

Iran: Aksi Terry Jones untuk Zionis

 Aksi pastor Amerika Serikat Terry Jones dengan membakar Alquran dianggap merupakan bagian dari proyek Islamphobia dan dalam rangka berkhidmat kepada Zionisme internasional, serta untuk memantik kemarahan umat Muslim dunia.

Hal ini diungkapkan Humas dan Urusan Internasional Lembaga Wakaf dan Amal Iran. "Pembakaran Alquran di negara yang mengklaim sebagai pionir dalam mendukung kebebasan berpendapat dan HAM, menunjukkan proses ketergelinciran setan besar dan liberalisme. Mereka tidak sanggup melawan bahasa logis Islam dan perspektif penuh cahaya hidayah Alquran. Mereka tidak dapat berbuat apa-apa kecuali menghina dan menistakannya."
Lembaga Wakaf dan Amal Iran lebih lanjut menjelaskan bahwa pembakaran Alquran itu merupakan lanjutan dari proyek penistaan terhadap Alquran yang dilakukan sebelumnya oleh oknum yang sama.
"Para perancang proyek tersebut setiap kali mengemukakan alasan klaim bohong dan aksinya didukung oleh media massa dan propaganda pemerintah. Karena pemerintah Amerika Serikat memberikan perlindungan penuh terhadap aksi dungu tersebut. Jika pemerintah Amerika Serikat menindak tegas pelaku penistaan itu maka aksi tersebut tidak akan terulang kembali," tegasnya.
Dalam pernyataan Lembaga Wakaf dan Amal Iran, selain ditekankan penindakan tegas terhadap pelaku aksi penistaan tersebut dan ditegaskan bahwa salah satu cara melawan aksi penistaan itu adalah dengan mencetak, menyebarkan, dan memperluas budaya Alquran serta menyampaikan seruan langit qurani.


Redaktur: Endah Hapsari
Sumber: IRIB/IRNA, REPUBLIKA.CO.ID,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar